Senin, 30 Maret 2015

W0o0w - Cano Cristales, Sungai Terindah di Dunia dengan Air Terjun Pelangi

Dunia tak pernah berhenti menyajikan keindahannya di mata manusia. Kali ini, sebuah sungai di Kolombia bernama Cano Cristales mungkin akan menjadi sungai terindah yang pernah Anda lihat di planet ini.

Terkenal dengan "pelangi cair", Cano Cristales menyuguhkan pemandangan air yang sangat spektakuler. Air segar dan alam yang masih murni membuat sungai di daerah selatan Bogota itu sungguh cantik.


Formasi geologi sungai itu kaya dengan sedimen dan batuan berumur sekitar 1,2 miliar tahun. Formasi tersebut dikombinasikan dengan tanaman yang berbeda-berwarna telah menciptakan prisma warna. 


Dalam waktu yang singkat antara musim hujan dan kemarau, antara Juli-November, bersama dengan lumut, tanaman air dan karang, tanaman merah melekat pada batuan di sungai panjang ini menciptakan perpaduan warna di bawah permukaan air. Para wisatawan pun berdatangan untuk menjadi saksi kejernihan dan kehidupan di bawah air. 

Penduduk setempat menyatakan bahwa waktu terbaik untuk melihat "pelangi" di Cano Cristales adalah setelah badai. Saat itu, warna-warna akan muncul dengan lebih jelas.


Permainan DOmino 99 dan Poker dalam 1 website.
Hanya di ituDomino.net , Agen Poker Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia yang menyediakan layanan permainan poker pada Handphone Android, Iphone, dan Ipad Anda.
Minimal Deposit 50 Ribu Rupiah :
- 24 Jam  
- Friendly Customer Service 
- Proses Deposit dan Withdraw Cepat 
- Real Player vs Player
- NO BOT/ADMIN
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
wWPin BB : 2b312bbc
Yahoo Messanger : itudomino_cs@yahoo.com




















0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com