Senin, 30 Maret 2015

W0o0w - Bagai Pelangi, Kuburan di Guatemala Penuh Warna-Warni


Dalam budaya di Guatemala, kehidupan setelah mati sangat dirayakan. Budaya ini tercermin jelas dari cara masyarakat menghiasi pemakaman anggota keluarga mereka yang telah meninggal.

Tersebar di seluruh pedesaan Guatemala, pemakaman bagai pelangi itu menampilkan batu nisan yang dicat warna-warni. Teman-teman dan anggota keluarga melukis mereka menggunakan warna favorit orang yang telah meninggal sebagai cara untuk menghormati dan mengingat kematian mereka.


Beberapa kuburan tersebut, terutama di Solola, Chichicastenango dan Xela (Quetzaltenango) telah menjadi tempat wisata. Selama peringatan "All Saints Day" pada tanggal 1 November, yang juga diperingati sebagai Hari Orang Mati, pemakaman tersebut menjadi titik utama ritual dan doa bagi mereka yang telah meninggal. 


Penduduk setempat, mengenakan pakaian berwarna-warni untuk menghabiskan waktu di pemakaman. Mereka melakukan pembersihan dan memberi dekorasi bunga pada pemakaman. 

Uniknya, mereka bahkan berpiknik tepat di sebelah kuburan anggota keluarga mereka yang telah meninggal. Tradisi lain adalah pembangunan layang-layang raksasa warna-warna cerah yang diterbangkan di dekat kuburan. Penduduk percaya bahwa menerbangkan layang-layang yang sudah dibubuhi pesan tertulis memungkinkan mereka berkomunikasi dengan orang yang telah meninggal. 


Permainan DOmino 99 dan Poker dalam 1 website.
Hanya di ituDomino.net , Agen Poker Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia yang menyediakan layanan permainan poker pada Handphone Android, Iphone, dan Ipad Anda.
Minimal Deposit 50 Ribu Rupiah :
- 24 Jam  
- Friendly Customer Service 
- Proses Deposit dan Withdraw Cepat 
- Real Player vs Player
- NO BOT/ADMIN
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
wWPin BB : 2b312bbc
Yahoo Messanger : itudomino_cs@yahoo.com















0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com