Sabtu, 14 Maret 2015

W0o0W - Wanita Cantik Ini Menikah Dengan Seekor Anjing !




   Perempuan asal India, Mangli Munda (18) harus menikahi anjing lewat seremoni lengkap khas pernikahan India. Nasib tragis ini mesti dihadapi Munda oleh karena menurut orangtuanya, sang anak telah mendapatkan kutukan.

   Layaknya mempelai pria yang akan menjalani upacara pernikahan, seekor anjing yang dinikahi dengan Munda, datang dengan mobil sedan. Upacara pernikahan tersebut dilakukan di desa terpencil daerah timur dari negara bagian Jharkand, India.
Sebelumnya, seorang guru (sebutan untuk ahli spiritual di India) memberi tahu orang tua Munda, bahwa jika kelak putrinya menikahi seorang pria, maka hal tersebut dapat membawa bencana ke keluarganya.

  "Aku menikahi seekor anjing, karena sesepuh desa percaya kutukan dari iblis yang ada dalam diriku, akan beralih ke anjing tersebut. Setelah selesai, maka laki-laki yang aku nikahi akan memiliki umur yang panjang. Aku akan menikahiseorang pria suatu hari. Semua anak perempuan memimpikan akan menikahi pangeran berkuda putih suatu hari. Jadi aku juga menantikan pangeranku," ujar Munda.

  Terkait dengan pernikahan putrinya, ayah munda menambahkan,"Banyak pernikahan seperti ini yang terjadi di desa kami, dan juga desa tetangga. Ini adalah suatu adat yang kami percaya,"
Berdasarkan budaya setempat, pernikahan ini tidak melarang Munda menikah dengan lelaki di waktu mendatang. Namun, sementara waktu, ia harus rela menjaga anjing tersebut dan merawatnya sebagai hewan peliharaan.



Permainan DOmino 99 dan Poker dalam 1 website.
Hanya di ituDomino.net , Agen Poker Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia yang menyediakan layanan permainan poker pada Handphone Android, Iphone, dan Ipad Anda.
Minimal Deposit 50 Ribu Rupiah :
- 24 Jam  
- Friendly Customer Service 
- Proses Deposit dan Withdraw Cepat 
- Real Player vs Player
- NO BOT/ADMIN
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
wWPin BB : 2b312bbc
Yahoo Messanger : itudomino_cs@yahoo.com


















0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com