Jumat, 08 Mei 2015

W0o0W - 3 Inilah Gangster Terkaya yang Masih Hidup Sampai Sekarang





Gangster terkaya di dunia sering dianggap sebagai dalang dalam dunia kriminalitas. Keberadaan mereka sering disamakan dengan jumlah populasi kejahatan pada umumnya.

Banyak orang yang jatuh ke dalam dunia kriminal, mungkin karena mereka melihatnya sebagai satu-satunya pilihan. Mereka mendapatkan upah yang besar atas kekejaman yang mereka lakukan. Upah besar yang mereka dapatkan, sebanding dengan risiko besar yang akan mereka hadapi.

Karena kerahasiaan mereka, mungkin kita tidak akan pernah tahu persis siapa gangster terkaya di bumi ini. Tapi, ketiga gangster miliarder berikut telah memberikan contoh, bagaimana perbuatan kotor bisa mendatangkan banyak kekayaan.


1. Joaquin 'El Chapo' Guzman Loera (US$5 miliar).




Sebagai salah satu anggota dalam perusahaan obat-obatan terbesar di dunia, El Chapo bertanggung jawab atas perdagangan skala besar narkotika antara Meksiko, Amerika Serikat dan lebih jauh dipimpin oleh Kartel Sinaloa.

Penangkapan gembong ini pada bulan Februari 2014, dipuji sebagai terobosan besar dalam perang melawan narkoba, namun laporan berikutnya menyatakan, dengan memenjarakan Guzman, telah memberikan efek pada aliran narkotika dari pantai Pasifik utara di negara tersebut.

Penyelundupan yang diduga dilakukan oleh Kartel Siloa benar-benar terjadi. Pada tahun 2009, pejabat US Drug Enforcement Agency (DEA) menemukan jaringan sindikat di Chicago yang diduga membawa 1,5 hingga 2 ton kokain per bulan.

Hal ini berarti telah membantu El Chapo mengumpulkan kekayaan sekitar US$5 miliar. Pada tahun 2011, DEA berpendapat pengaruh El Chapo jauh lebih besar dari penjahat besa Pablo Escobar dan pembaptisan Guzman sebagai 'the godfather of the drug world'.

Guzman telah menjadi legenda setelah berhasil menggagalkan hukuman penjara sebelumnya. Setelah mendekam selama 20 tahun dari tahun 1993, ia berhasil melarikan diri pada tahun 2001, ia menyuap penjaga dan berhasil diselundupkan keluar dari penjara dengan masuk ke dalam keranjang cucian.



2. Dawood Ibrahim (US$6,7 miliar).





Dijuluki sebagai 'manusia paling dicari di India,' Dawood Ibrahim merupakan pemimpin dari D-Company, yaitu sebuah organisasi kejahatan yang ditakuti dan memiliki hubungan dekat dengan beberapa organisasi teroris paling ekstrem di dunia. Ia sudah menjalankan pemerintahan India selama beberapa dekade, dan telah berulang kali menyatakan bahwa dia berbasis di Pakistan. Pihak berwenang Pakistan membantah klaim tersebut, namun laporan yang belum dikonfirmasi menunjukkan bahwa korupsi yang dilakukan Ibrahim telah berjalan di negara tetangga India. Pejabat tinggi militer setempat melaporkan telah melihat Dawood di pernikahan anaknya di tahun 2011.

Bersama dengan saudaranya Anis, Ibrahim telah dituduh mendalangi pemboman Mumbai di tahun 1993, yang membunuh sekitar 257 orang dan melukai ratusan orang lainnya. Ia juga telah diakui sebagai teroris global oleh India dan Amerika Serikat, dengan dugaan hubungan dengan Al-Qaeda, dan beberapa di antaranya telah menghubungkannya dalam serangan teror Mumbai di tahun 2008.

Meskipun Ibrahim telah diduga melakukan serangkaian kejahatan, ia terus beroperasi sebagai pengusaha real estate yang sukses dan dilaporkan tengah menikmati gaya hidup yang mewah. Berdasarkan informasi yang didapat, tahun ini ia mendapatkan investasi jutaan pada usaha propertinya, sementara laporan sebelumnya menyatakan Dubai telah memegang beberapa usaha real estate miliknya.

Beberapa rincian pidana yang dilakukan oleh Ibrahim memang terlihat samar, tapi yang telah diketahui pasti adalah ia telah menaklukkan dunia bawah Mumbai pada tahun 90-an dan bertanggung jawab untuk wakil dari kerajaan perjudian, narkoba dan prostitusi bernilai miliaran. Bahkan, ada bukti kuat yang menunjukkan pengaruhnya telah sampai pada industri film Bollywood. Apapun statusnya, kekayaan Dawood Ibrahim diperkirakan mencapai US$6,7 miliar.



3. Semion Mogelivich (US$10 miliar).





Namanya masuk dalam daftar 10 orang paling di cari oleh FBI. Biro ini memberikan penawaran mengejutkan, yaitu sebesar US$100 ribu, bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi mengenai keberadaan Semion Mogilevich ini.

Ia digambarkan sebagai mafia paling berbahaya di dunia. Kejahatan yang ia lakukan di antaranya pembunuhan, perdagangan senjata dan obat-obatan, pemerasan dan prostitusi.

Mogelivich terkenal karena menggeluti berbagai macam bisnis, dan telah dikaitkan dengan sejumlah perusahaan besar, termasuk bank dan pemasok energi. Beberapa sumber menyebutkan bahwa ia telah bergabung dengan gembong utama Rusia, Vladimir Putin. Awal tahun ini, Telegraph, surat kabar Inggris melaporkan bahwa rekaman yang dibuat oleh mata-mata Alexander Litvinenko telah dicegat oleh Badan Keamanan Nasional AS (NSA). Rekaman tersebut menyatakan bahwa, Putin dan Mogelivich telah dekat sejak tahun 1990-an.

Saat ini, Mogelivich tinggal di Moskow, ia berada di urutan puncak dalam daftar ini, dengan kekayaan yang diperkirakan mencapai US$10 miliar.




Permainan DOmino 99, Capsa Susun dan Poker dalam 1 website.

Hanya di ituDomino.net , Agen Poker Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia yang menyediakan layanan permainan poker pada Handphone Android, Iphone, dan Ipad Anda.
Minimal Deposit 50 Ribu Rupiah :
- 24 Jam 
- Friendly Customer Service
- Proses Deposit dan Withdraw Cepat
- Real Player vs Player
- NO BOT/ADMIN
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Pin BB : 2b312bbc
Yahoo Messanger : itudomino_cs@yahoo.com













0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com