Rabu, 11 Februari 2015

WOo0w - Sadis, Gadis ini Dibunuh dan Dijadikan Boneka..


   Peristiwa pembunuhan sadis, yang bagi sebagian orang mungkin hanya terjadi di film-film terjadi di dunia nyata. Seorang gadis bernama Olga dibunuh pada saat usianya 10 tahun, dan yang lebih mengerikan, sang pembunuh mencuri mayatnya dari kuburan untuk dijadikan boneka yang disimpan di kamarnya. Ia juga memakaikan pakaian pada mayat tersebut, agar seperti boneka.





   Sang pembunuh yang bernama Anatoly Mosvkin asal Rusia, mempunyai hobi sadis dan mengerikan, yaitu mencuri mayat gadis-gadis muda dari kuburan untuk dijadikan boneka dan dikumpulkan di kamarnya. Anatoly memakaikan pakaian pada mayat-mayat gadis yang dicurinya, agar terlihat seperti boneka. Bukan hanya itu, dia juga memakaikan make up pada wajah mayat.



  Perbuatan sadis Anatoly pun terungkap dan hakim memutuskan untuk memasukan Anatoly ke Rumah Sakit jiwa karena dinilai mengalami gangguan jiwa berat.





Permainan DOmino 99 dan Poker dalam 1 website.
Hanya di ituDomino.net , Agen Poker Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia yang menyediakan layanan permainan poker pada Handphone Android, Iphone, dan Ipad Anda.

Minimal Deposit 50 Ribu Rupiah :
- 24 Jam  
- Friendly Customer Service 
- Proses Deposit dan Withdraw Cepat 
- Real Player vs Player
- NO BOT/ADMIN


Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Pin BB : 2b312bbc
Yahoo Messanger : itudomino_cs@yahoo.com
Nomor Telepon : +855 8933 9786

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com