Rabu, 11 Februari 2015

WOoOw - Kamu Sadar Nggak Sih Kalau Ruangan Dirumahmu Ini Justru Menjadi Tempat Tinggal Para Hantu?


    Rumah adalah sebuah kebutuhan papan yang muthlak diperlukan, semua segala aktivitas ada di dalamnya, tapi ada kalanya yang punya rumah tidak menyadari bahwa dia tidak sendirian...

1. Kamar kosong
    Ruangan seperti ini biasanya menyimpan benda-benda yang tidak dipakai sehingga jarang sekali bagi pemilik rumah untuk mengunjungi tempat tersebut. Akibatnya ruangan tersebut dibiarkan berdebu dan senantiasa gelap. Ruangan seperti ini diduga disukai oleh makhluk halus karena tempat gelap dan sunyi merupakan tempat favoritnya karena suasananya mirip seperti singgahan terakhirnya, pemakaman.






2. Kamar mandi
  Kamar mandi yang senantiasa kita gunakan pasti akan selalu terjaga kebersihannya dan tetap selalu kita kunjungi. Namun bagaimana dengan kamar mandi yang jarang atau sama sekali tidak kita pakai? Mungkin kerusakan kamar mandi menjadi alasannya. Namun ruangan yang jorok dan gelap juga merupakan tempat favorit makhluk halus, karena dipercaya memiliki bau yang khas yang membuat bau dari sosok makhluk halus itu dapat tertutupi.



3.  Dapur
  
  Tidak semua dapur disukai oleh makhluk halus. Namun dapur identik berada tepat di belakang rumah sehingga lebih dekat dengan taman atau lahan dibelakang rumah yang sunyi dan terkesan gelap. Makhluk halus terkadang suka mampir atau hanya sekedar lewat saja. Namun apabila di dapur kita ada lukisan makhluk hidup, bisa saja makhluk halus tersebut menempati lukisan tersebut dan menjadi penghuni dapur kita.







Demikian informasi mengenai ruangan yang disukai makhluk halus menerut sepengetahuan saya, sekian.






Permainan DOmino 99 dan Poker dalam 1 website.
Hanya di ituDomino.net , Agen Poker Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia yang menyediakan layanan permainan poker pada Handphone Android, Iphone, dan Ipad Anda.

Minimal Deposit 50 Ribu Rupiah :
- 24 Jam  
- Friendly Customer Service 
- Proses Deposit dan Withdraw Cepat 
- Real Player vs Player
- NO BOT/ADMIN


Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Pin BB : 2b312bbc
Yahoo Messanger : itudomino_cs@yahoo.com
Nomor Telepon : +855 8933 9786

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com