Sabtu, 11 April 2015

W0o0W - Pria ini Sukses Bangun Rumah dari 12 Ribu Botol Sampanye





Kreatif, mungkin kata tersebut merupakan kata yang paling tepat untuk menggambarkan pria bernama Hamidullah Ilchibaev tersebut. Pria asal Rusia itu berhasil menciptakan karya yang luar biasa. Ia sukses membuat sebuah rumah yang terbuat dari 12 ribu susunan botol sampanye.

Rupanya ide untuk membuat rumah dari botol sampanye ini didapat saat Hamidullah kehilangan anak keduanya. Anaknya sangat mengagumi hobi sang ayah yang gemar membangun sesuatu dari tumpukan botol sampanye.

Hingga akhirnya, sang anak pun menyemangati ayahnya untuk membangun sebuah rumah dari tumpukan botol sampanye. Namun, Hamidullah menganggap hal tersebut mustahil untuk dilakukan.

Pria berusia 52 tahun tersebut pun akhirnya memutuskan untuk membangun sebuah rumah sesuai dengan impian anaknya. Hamidullah kemudian mengumpulkan lebih dari 12 ribu botol sampanye kosong selama tiga tahun.





Ketika aku mulai membangun rumah itu, aku tidak menyangka ada begitu banyak jenis botol sampanye," katanya. "Jadi, aku harus menggunakan pemotong gelas khusus agar botol-botol yang dikumpulkan memiliki ukuran yang sama."

Jika dilihat dari luar, rumah tersebut tampak kokoh karena Hamidullah menambahkan pondasi batu bata untuk menopang susunan botol sampanye itu. Ia bahkan berani menjamin kalau rumah buatannya diprediksi dapat bertahan setidaknya hingga 100 tahun.

"Aku menyusun botol-botol itu dengan penuh perhitungan," imbuhnya. "Jadi, jika ada beberapa botol yang pecah, aku dapat dengan mudah menggantinya tanpa harus membongkar terlebih dahulu



Permainan DOmino 99, Capsa Susun dan Poker dalam 1 website.
Hanya di ituDomino.net , Agen Poker Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia yang menyediakan layanan permainan poker pada Handphone Android, Iphone, dan Ipad Anda.
Minimal Deposit 50 Ribu Rupiah :
- 24 Jam  
- Friendly Customer Service 
- Proses Deposit dan Withdraw Cepat 
- Real Player vs Player
- NO BOT/ADMIN
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
Pin BB : 2b312bbc
Yahoo Messanger : itudomino_cs@yahoo.com













0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com